STP (Sewage Treatment Plant) BioTech System, IPAL (Instalasi Pengolahan Air Limbah)

Pengolahan limbah domestik menggunakan STP BioTech System (BioSys) sangat cocok untuk mengolah limbah hasil buangan pada hotel, sekolah, mal, apartement, perkantoran, gedung – gedung industri, dll.

Terdapat beberapa proses yang terjadi pada STP BioTech System (BioSys), pada tahap pertama pemisahan limbah domestik dengan benda-benda padat lainnya yang tidak dapat terurai oleh bakteri pengurai, lalu ke tahap berikutnya yaitu pemisahan antara limbah domestik dengan zat-zat yang mengandung minyak/oil, pada tahap ini juga terjadi pembusukan imbah secara anaerobik. Tahapan berikutnya adalah proses penguraian limbah dengan proses aerobik, dimana pada ruang/chamber ini terjadi injeksi udara menggunakan double blower yokohama ex. jepang, dan udara yang masuk didistribusikan melalui diffuser yang sudah terpasang. Pada tahap ini BOD dan COD dapat direduksi secara optimal. Tahapan terakhir adalah tahapan sedimentasi, untuk memfilter kadar TSS (Total Suspended Solid) dari hasil proses aerobik, sehingga air hasil buangan sudah baik dan layak buang, serta aman bagi lingkungan.

STP BioTech System dilengkapi dengan Double Blower Yokohama bergaransi 10 tahun, Control Panel On/Off untuk mempermudah pengoperasian, Diffuser untuk mendistribusikan udara yang masuk dan sebagai tahapan proses aerobik, Submersible Pump untuk sistem backwash/recycle process dari tahapan akhir kembali ke tahapan awal, agar hasil proses maksimal.

STP BioTech System (BioSys) merupakan solusi tepat untuk mengolah limbah domestik.

STP BioTech System, Ramah Lingkungan STP BioTech System, Ramah Lingkungan STP BioTech System, solusi pengolahan air limbah STP BioTech System, solusi pengolahan air limbah
This entry was posted in Septic Tank, Septic Tank, Septic Tank, Septic Tank, Septic Tank, Septic Tank, Septic Tank BioSys, Septic Tank BioSys, Septic Tank BioSys, Septic Tank BioSys and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply